Portal Berita Derah, Nasional dan Global

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Jumat, 23 April 2021

Kebut Pemulihan Ekonomi di Solo, 800 Ratus Pedagang Pasar Modern PGS Jalani Vaksinasi Covid-19

 

Wakil Wali Kota Surakarta, Teguh Prakosa (baju batik), meninjau vaksinasi di PGS. FOTO : DOK HUMAS PEMKOT SOLO

SOLOSKOY.COM, SOLO - Wakil Wali Kota Surakarta, Teguh Prakosa, meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 pertama di Atrium The Kalih Pusat Grosir Solo (PGS), Sabtu (24/4/2021).

Ada sekitar 800 orang pedagang (tenant), outsourcing, dan karyawan manajemen PGS yang menerima vaksin.

Adapun pemberian vaksin dilaksanakan selama dua hari, Jumat-Sabtu (23-24/04/2021).

TeguhPrakosa menyatakan pemberian vaksin bagi pedagang pasar modern menjadi salah satu kelompok sasaran yang diprioritaskan, karena aktivitasnya melibatkan banyak interaksi.

Awal yang Baik

Dia mengatakan, vaksinasi ini akan menjadi awal yang baik bagi pemulihan ekonomi Kota Solo.

“Hal ini akan semakin memudahkan bagi manajemen dan pedagang pasar modern ini untuk mempromosikan belanja di era adaptasi kebiasaan baru,” katanya, dalam siaran pers yang diperoleh SoloSkoy.com.

Wakil Wali Kota berpesan kepada para penerima vaksin, agar setelah menerima vaksin mereka tetap mentaati protokol kesehatan dan melakukan tindakan preventif pencegahan dengan baik.

 Agar Tak Khawatir Lagi

Sedangkan Asisten Manajer Marketing Communications PGS, Aditya Rifki, mengatakan bahwa vaksinasi ini menjadi sarana penunjang agar pengunjung tidak lagi khawatir berbelanja di Pusat Grosir Solo.

"PusatGrosir Solo terus berbenah diri untuk memastikan protokol kesehatan dan tindakan preventif berjalan dengan baik agar pengunjung dan elemen di lingkungan gedung PGS merasa aman beraktivitas,” katanya.

“Dan kini ditambah lagi dukungan Pemkot Surakarta melalui vaksinasi," ujar Aditya Rifki.

Adapun selain di PGS, vaksinasi dosis pertama juga diberikan bagi pedagang, karyawan outsourcing seperti satuan pengamanan, cleaning service dan petugas parkir serta karyawan manajemen di BTC. (jun)

Share:

2 comments:

Arsip