Portal Berita Derah, Nasional dan Global

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Kamis, 05 Agustus 2021

Semarak Kemerdekaan Ala Canting Londo Kitchen, Tawarkan Berbagai Promo Menarik dan Ramah di Kantong

 

Canting Londo Kitchen menyajikan Dimsum Merdeka di stall khusus setiap hari dari tanggal 14 hingga 31 Agustus 2021 mulai pukul 11.00 WIB. 

SOLOSKOY.COM, SOLO - Menjelang HUT ke-76 Republik Indonesia yang akan jatuh pada 17 Agustus 2021, Canting Londo Kitchen di Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Solo menawarkan berbagai promo menarik dan ramah di kantong. 

Promo terbaru ini disampaikan oleh Yasodhara Cakasana alias Dhara, Public Relations Solia Zigna Kampung Batik, kepada SoloSkoy.com, Kamis (05/08/2021).

Menurut Dhara, salah satu promo itu mengangkat tren kuliner yang sedang naik daun akhir-akhir ini, yaitu Croffle atau croissant waffle

Tiga varian Croffle atau croissant waffle (Smoked Cheese, Chocolate, dan Tiramisu).

“Hadir dengan tiga varian yaitu Smoked Cheese, Chocolate, dan Tiramisu, kudapan ini dibanderol dengan harga Rp 29.000 saja. Tamu dapat menikmati varian rasa yang berbeda tersebut dalam satu sajian,” katanya.

Dua Varian Minuman

Selain itu ada special beverages di bulan Agustus bertajuk Canting Pitoelasan yang terdiri dari dua varian minuman yang dapat dipilih oleh tamu. 

Varian pertama yaitu Hibiscus RI, minuman berbahan dasar infused hibiscus sabdariffa yang merupakan salah satu tanaman atau bunga tropis yang mempunyai fungsi sebagai antioksidan. 

Hibiscus RI, minuman berbahan dasar infused hibiscus sabdariffa.

“Pencampuran infused hibiscus sabdariffa dengan buah peach dan vanilla ice cream membuat minuman ini mempunyai cita rasa yang menyegarkan dan unik,” ujar Dhara.

Varian kedua yaitu Dwiwarna, merupakan minuman berkarakter creamy dan fresh dengan komposisi lychee, probiotic, dan soda strawberry membuat minuman ini menyerupai warna bendera Indonesia yaitu merah dan putih.

Dwiwarna, minuman berkarakter creamy dan fresh dengan komposisi lychee, probiotic, dan soda strawberry.

Kedua minuman tersebut dapat dinikmati hanya dengan Rp 25.000 per gelasnya.

Dimsum Merdeka

Selain itu, kata Dhara, Canting Londo Kitchen juga menyajikan Dimsum Merdeka yang disajikan di stall khusus setiap hari dari tanggal 14 hingga 31 Agustus 2021 yang dibuka pukul 11.00 WIB. 

“Terdapat berbagai pilihan yang terdiri dari Lumpia Pangsit, Siomay Rambutan, Lumpia Kulit Tahu, Ceker Ayam, Congfan, dan masih banyak lagi,” ucap Dhara.

Dhara juga menyebutkan, di bulan Agustus ini Canting Londo Kitchen masih melayani gratis pesan antar dengan minimal pembelian Rp 100.000, dengan jarak maksimal 10 kilometer.

Adapun selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sekarang Canting Londo Kitchen buka mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB,  dan menerima konsumen makan di tempat (dine in) dengan kapasitas terbatas.

“Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0813-9218-4825 atau 02717470999, bisa juga melalui DM Instagram di @cantinglondo,” kata Dhara menutup wawancara. (jun)


Share:

1 comments: