Portal Berita Derah, Nasional dan Global

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Senin, 05 April 2021

Jabat Plt Ketua LKI DPP Partai Golkar, Henry Indraguna Dukung Airlangga Hartarto Jadi Capres dan Menangi Pilpres 2024

Plt Ketua Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) DPP Partai Golkar, Henry Indraguna. FOTO : ISTIMEWA

SOLOSKOY.COM, JAKARTA – Advokat yang juga politikus Henry Indraguna diangkat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) DPP Partai Golkar.

Henry Indraguna diangkat secara resmi dalam rapat pleno yang digelar di Gedung Baru DPP Partai Golkar Jakarta, Senin (5/04/2021).

Henry menggantikan pejabat lama Ricky Rachmadi yang berhalangan tetap karena meninggal dunia.

Rapat Pleno Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) DPP Partai Golkar ini dipimpin Toar Manembu BIT SKom selaku Sekretaris, dan Henry Indraguna selaku Penasihat Ahli Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) DPP Partai Golkar.

BACA JUGA : Gelar Rapimda, Golkar Jateng Tegaskan Dukung Pencalonan Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024

Mendukung Penuh

Seusai rapat, Henry kepada wartawan melalui  WhatsApp menjelaskan, sebagai Plt LKI Partai Golkar dirinya siap mendukung Ketua Umum DPP Partai Golkar Dr AirlanggaHartarto maju sebagai calon presiden (capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024.

"Untuk Pemilu tahun 2024, kami Lembaga Komunikasi dan Informasi Partai Golkar mendukung penuh  bapak Airlangga Hartarto maju menjadi sebagai calon Presiden," ujarnya.

Sedangkan untuk memaksimalkan Tugas Pokok Fungsi (Tupoksi) dari LKI DPP Partai Golkar, katanya, perlu dibuat sebuah Kelompok Kerja (Pokja).

"Ide dan gagasan yang harus dimunculkan dan dihimpun oleh LKI DPP Partai Golkar, sesuai dengan Tupoksi LKI Partai Golkar sesuai dengan tujuan dari Partai Golkar  sesuai dengan AD/ART serta Peraturan Organisasi Partai Golkar," ujar Henry.  

BACA JUGA : Siap Jadi Tuan Rumah Kongres, KNPI Solo Dorong Gibran Rakabuming Raka Agar Jadi Ketua Umum KNPI

Meraih Kemenangan

Adapun hasil Rapat Pleno LKI DPP Partai Golkar, di antaranya, LKI DPP Partai Golkar sebagai lembaga di bawah kepengurusan DPP Partai Golkar pimpinan Dr Airlangga Hartarto merupakan salah satu media yang digunakan oleh Partai Golkar  guna meraih kemenangan dalam pemilihan di setiap tingkatan

Juga, mengantarkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Dr Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pemilihan Presiden 2024.

BACA JUGA : Aktivis Pergerakan Jateng-DIY Deklarasikan Aliansi Rakyat Bergerak

LKI DPP Partai Golkar selama ini tidak berjalan optimal karena ketuanya, Ricky Rachmadi, terkena penyakit yang disebabkan virus Covid-19 sehingga meninggal dunia.

Untuk memaksimalkan Tugas Pokok Fungsi (Tupoksi) dari LKI DPP Partai Golkar maka dipandang perlu dibuat sebuah Kelompok Kerja (Pokja).

Rapat pleno selain mengangkat Henry  Indraguna  sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Lembaga Komunikasi dan Informasi DPP Partai pleno Golkar juga mengangkat Adhitya Racmadi sebagai Koordinator Kelompok Kerja (Pokja) Lembaga Komunikasi dan Informasi DPP Partai Golkar. (jun)

Share:

1 comments:

  1. ora masuk bos, ora bakal tak coblos nek sido nyalon

    BalasHapus

Arsip