Portal Berita Derah, Nasional dan Global

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Kamis, 22 Juli 2021

Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Solo Raih Customer Review Award dari Agoda

 

Solia Ligna Kampung Batik di Jl Dr Rajiman 525 Laweyan Solo Telepon  0271 – 7470000 dan HP/WA 085642121443.

SOLOSKOY.COM, SOLO -  Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Solo baru saja terpilih sebagai salah satu properti yang berhasil mendapatkan penghargaan bertajuk 2021 Customer Review Agoda Award.

“Penghargaan tersebut didapat dari Agoda yang merupakan salah satu portal agen perjalanan atau akomodasi daring ternama dengan cakupan global,” kata Public Relations Solia Zigna, Yasodhara Cakasana (Dhara), kepada redaksi SoloSkoy.com, Kamis (22/07/2021).

Solia Zigna memperoleh skor  9.4 (dari 10) dari Agoda. 

Menurut Dhara, penghargaan ini merupakan penghargaan pertama yang diraih oleh Solia Zigna sejak beroperasi pada 10 Oktober 2020.

Dhara menyebutkan, meskipun dihadapkan dengan berbagai tantangan selama beberapa waktu terakhir, Solia Zigna mampu menghadapi tantangan-tantangan tersebut.

Performa Luar Biasa

“Penghargaan ini menunjukkan performa luar biasa dari Solia Zigna dari berbagai aspek,” katanya menegaskan.

“Terbukti, hotel kami yang berada di bilangan Laweyan ini mendapat skor 9.4 dari 10, yang merupakan sebuah prestasi yang membanggakan,” ujar Dhara.

Dhara menjelaskan, penilaian Customer Review Agoda Award dikalkulasi berdasarkan nilai dan ulasan positif dari tamu yang menginap di Solia Zigna yang menggunakan aplikasi atau website Agoda sebagai media reservasi.

“Ulasan tamu bersifat informatif yang dapat berupa tingkat kenyamanan, fasilitas, pelayanan, kebersihan, lokasi, dan kualitas berbanding harga,” katanya.

Menurut Dhara, nilai dan ulasan tersebut dapat membantu wisatawan lain saat memesan hotel sebagai referensi tempat penginapan selanjutnya. (jun)

Share:

1 comments: