Portal Berita Derah, Nasional dan Global

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Selasa, 06 Juli 2021

PPKM Darurat, Canting Londo Kitchen Solo Bikin Promo dan Penawaran Khusus bagi Pelanggan yang Tak Bisa Makan di Tempat

Sebagian menu di Canting Londo Kitchen di Hotel Solia Zigna.

SOLOSKOY.COM, SOLO –  Pemerintah telah menerapkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa dan Bali selama  3 Juli 2021 – 20 Juli 2021, antara lain melarang warga dine in (makan di tempat) di lokasi-lokasi kuliner.

Adanya larangan makan di tempat ini sangat berpengaruh pada sektor kuliner yang berada di Surakarta, salah satunya Canting Londo Kitchen di Hotel Solia Zigna Kampung Batik di Laweyan.

“Namun bisnis tidak berhenti sampai di situ saja, Canting Londo Kitchen memberikan penawaran bagi pelanggan setianya yang tidak bisa makan di tempat seperti biasanya,” kata Public Relations Hotel Solia Zigna, Yasodhara Cakasana alias Dhara, kepada SoloSkoy.com, Selasa (6/07/2021).

Sebagian menu di Canting Londo Kitchen di Hotel Solia Zigna.

Free Delivery Service

Penawaran yang diberikan yaitu free delivery service bagi pelanggan dengan pemesanan minimal Rp 100.000 dengan jarak maksimal 10 km.

Pelanggan dapat memesan menu reguler ataupun menu promo yang sedang berlangsung selama bulan Juli 2021 ini.

Menurut Dhara, Canting Lonco Kitchen juga memiliki promo Tiki Fest, yaitu minuman dengan konsep tropis yang menyegarkan dengan aneka pilihan antara lain Berry Carota, Jicama Sour, dan Coco Cane yang dibanderol dengan harga Rp 25.000 saja.

Ada juga Charcoal Spaghetti, uniknya masakan spaghetti berwarna hitam yang berasal dari tinta cumi dan disajikan dengan udang panggang dan bubuk kentang.

Sebagian menu di Canting Londo Kitchen di Hotel Solia Zigna.

Menu Baru

“Sedangkan Rib Eye with Baby Corn Potato Crumble yang merupakan daging panggang dengan baby corn disajikan dengan saus Mongolian dan kentang goreng serta taburan bubuk kentang, adalah menu baru yang tersedia di bulan Juli hingga Agustus 2021,” katanya.

Tingginya permintaan tamu atas menu paket membuat Canting Londo Kitchen kembali mengeluarkan menu paket dengan dua pilihan yang terdiri dari hidangan utama, minum, juga dessert.

Yang pertama yaitu Beef Teriyaki dengan Cha Yen Tea dan Choco Dump Cake.

Yang kedua yaitu Chicken Creamy Spinach dengan Purple Latte dan Red Velvet Cake.

Kedua menu paket tersebut bisa didapat hanya dengan harga Rp 75.000 saja.

“Layanan free delivery yang berlangsung hingga 20 Juli 2021 ini dapat dinikmati tamu dengan menghubungi 0813-4834-3478 atau 02717470999, atau bisa juga melalui DM Instagram di @cantinglondo,” kata Dhara.  (jun)

Share:

1 comments:

Arsip