Portal Berita Derah, Nasional dan Global

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Kamis, 21 Oktober 2021

Hotel Solia Zigna Solo Raih Penghargaan Lagi dari Agoda, Kali Ini Agoda Gold Circle

 

SOLOSKOY.COM, SOLO - Agoda.com, yang merupakan situs pemesanan hotel terkemuka di Asia, mengumumkan penerima penghargaan bergengsi bertajuk Gold Circle Awards 2021.

Penghargaan ini diberikan kepada hotel yang menjadi contoh dalam industri perhotelan yang kompetitif, juga yang unggul dengan layanan dan ulasan tamu yang luar biasa.

Salah satu hotel yang terpilih sebagai pemenangnya adalah Solia Zigna di Kampung Batik Laweyan Solo.

“Bagi Solia Zigna ini merupakan penghargaan kedua yang didapat dari Agoda setelah Customer Review Awards 2021 lalu,” kata Yasodhara Cakasana alias Dhara, Public Relations Solia Zigna, yang akrab dipanggil Dhara, kepada SoloSkoy.com, Kamis (21/10/2021).

Performa Fantastis

Dhara menyebut, Agoda Gold Circle Awards merupakan sebuah bukti atas performa fantastis dari Solia Zigna selama satu tahun beroperasi.

“Penilaian dilakukan Agoda berdasarkan layanan yang diberikan, tarif kompetitif, dan ketersediaan yang responsif,” ujarnya.

Menurut Dhara, sepanjang tahun yang penuh tantangan ini, Solia Zigna terus membuktikan posisinya di antara yang terbaik, memberikan kualitas, opsi, dan fleksibilitas terbaik dan menjadi partner Agoda yang luar biasa.

“Tidak lupa, Solia Zigna juga mempersembahkan penghargaan ini kepada para tamu yang secara tidak langsung turut andil mengiringi perjalanan Solia Zigna hingga berada di posisi tersebut,” ucap Dhara. (jun)

Share:

1 comments: