Portal Berita Derah, Nasional dan Global

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Jumat, 01 Oktober 2021

Sambut Hari Kopi Sedunia, Manajemen Solia Zigna Solo Bagikan Kopi Gratis untuk Tamu Hotel

 

Para tamu Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Solo mengambil kopi gratis di lobi hotel.

SOLOSKOY.COM, SOLO - Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Solo turut memeriahkan Hari Kopi Sedunia yang jatuh pada Jumat (01/10/2021).

Manajemen hotel di Jalan dr Rajiman No 525 Laweyan itu menggelar sebuah selebrasi dan mengajak tamu menginap menikmati pembagian kopi secara cuma-cuma.

BACA JUGA :  Bubur Bakar Londo Kini Tersedia Tiap Hari di Canting Londo Kitchen Solo

Biji kopi gratis yang tersedia mengacu pada Kopi Nusantara, yaitu Robusta Temanggung, Arabica Kerinci, Arabica Aceh Gayo, Arabica Toraja, Arabica Kintamani, dan Arabica Java.

Melihat Langsung

Public Relations Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Solo, Yasodhara Cakasana, mengatakan, para tamu dapat melihat secara langsung brewing atau metode penyeduhan yang dilakukan oleh tim dari Food & Beverage Solia Zigna.

“Pada kesempatan kali ini, Solia Zigna menyuguhkan manual brewing atau metode penyeduhan secara manual yaitu French Press, Vietnam Drip, V60, Aeropress, Rok Presso, dan Syphon,” ujar Dhara, panggilan akrab Yasodhara, Sabtu (02/10/2021).

Tamu pun dapat melakukan brewing dengan didampingi oleh tim yang bertugas.

BACA JUGA : Ini Menu Makanan Favorit di Warung Selat Mbak Lies di Solo

Lobi Hotel

Adapun Kopi Nusantara tersedia di lobi hotel pada pukul 14.00 – 17.00 WIB, atau bersamaan dengan waktu check in tamu menginap, dan hanya berlaku di satu hari itu saja.

“Tamu tampak antusias menikmati seduhan kopi dengan berbagai varian dan metode penyeduhan yang dapat dipilih sesuai dengan selera masing-masing sembari menunggu hingga kamar siap ditempati,” ucap Dhara.

Manajemen Solia Zigna berharap kegiatan ini dapat membuat tamu mencicipi seduhan kopi dari Solia Zigna dengan cita rasa khas yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. (jun)

Share:

1 comments: