Portal Berita Derah, Nasional dan Global

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Sabtu, 13 November 2021

Tarif Nginap di Kamar Deluxe Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Solo Cuma Rp 250 Ribu, Ini Syaratnya

Kamar deluxe dengan dua bed di Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Solo. 

SOLOSKOY.COM, SOLO - Solia Zigna, hotel bintang empat di kawasan Kampung Batik Laweyan, Solo, terus berinovasi demi menarik perhatian tamu. Misalnya, di bulan November 2021 sekarang Solia Zigna menggelar kontes Lucky Prize, di mana tamu bisa memperoleh kamar deluxe dengan harga hanya Rp 250.000.

Menurut Yasodhara Cakasana alias Dhara, Public Relations Solia Zigna, kepada SoloSkoy.com, Sabtu (13/11/2021), kontes ini diselenggarakan melalui Instagram @soliazigna sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan sebanyak lima kali di tanggal berbeda-beda.

Followers cukup mengikuti peraturan yang tertera, kemudian akan dipilih satu orang pemenang secara acak di hari sesudahnya,” kata Dhara.

Kamar deluxe dengan satu bed di Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Solo. 

Caranya Mudah

Adapun ketentuan mengikuti kontes ini relatif mudah, cukup dengan mengikuti akun Instagram @soliazigna @cantinglondo @clcoffee__, menyukai postingan yang diunggah, menuliskan komentar dan menandai tiga orang teman lainnya.

“Pemenang yang beruntung cukup melakukan konfirmasi dan pembayaran dalam kurun waktu 24 jam setelah pengumuman pemenang,” kata Dhara.

Setelah itu, pemenang dapat menentukan sendiri tanggal menginapnya di bulan November 2021 ini.

Fasilitas bagi Pemenang

Adapun fasilitas yang didapatkan pemenang yaitu satu kamar tipe deluxe tanpa sarapan pagi, akses Sky Pool dan gym di lantai 10, diskon 5% di Canting Londo Kitchen dan C&L Coffee, dan bisa menggunakan sepeda yang tersedia untuk berkeliling Kampung Batik Laweyan.

“Ke depan, kami harapkan akan lebih banyak lagi kontes serupa yang dapat meningkatkan interaksi antara Solia Zigna dengan tamu maupun followers di media sosial,” kata Dhara sembari menyebutkan bahwa Informasi lebih lanjut tentang kontes inidapat diakses melalui Instagram @soliazigna. (jun)

Share:

0 comments:

Posting Komentar