Portal Berita Derah, Nasional dan Global

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Senin, 08 November 2021

Live Music Digelar Lagi di Canting Londo Kitchen Hotel Solia Zigna Solo, Ini Jadwalnya Selama Sepekan

 Live music di Canting Londo Kitchen di Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan, Solo.

SOLOSKOY.COM, SOLO – Sebagaimana di tempat-tempat lain, selama masa pandemi Covid-19 kegiatan live music di Canting Londo Kitchen di Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan, Solo, sempat terhenti.

“Tapi seiring berjalannya waktu, Canting Londo Kitchen sudah kembali mengadakan live music di Latar Laweyan secara rutin sepanjang minggu,” kata Yasodhara Cakasana alias Dhara, Public Relations Solia Zigna, kepada SoloSkoy.com, Senin (08/11/2021).

Adapun jadwal live music terkini di Canting Londo Kitchen, pada hari Senin terdapat Monday Vibes, yang menampilkan Duo Nino mulai pukul 19.00 WIB.

Promo untuk Tamu

Promo yang berlaku selama live music ini, setiap pembelian dua varian pizza apapun akan mendapatkan dua gelas chilled juice dengan berbagai pilihan rasa seperti kiwi, jeruk, jambu, dan lain sebagainya.

Selain itu, setiap pembelian pasta varian apapun akan mendapatkan satu gelas special signature drink. Semua minuman tersebut akan didapat secara cuma-cuma alias gratis oleh pengunjung.

“Di hari Rabu ada Jazz Ndeso, yang mengangkat musik jazz dengan Straight No Chaser sebagai penampilnya,” kata Dhara.

Berbagai menu makanan dan minuman tersedia untuk penikmat  live music di Canting Londo Kitchen. 

Aneka Olahan

Sesuai dengan tajuk Ndeso alias desa menu yang disajikan yaitu aneka olahan masakan ndeso, antara lain bubur ndeso, soto, es dawet, lenjongan, dan lain sebagainya, yang harganya mulai dari Rp 15.000.

“Ada juga paket all you can eat Rp 75.000  bagi tamu yang berkunjung mulai pukul 19.30 WIB,” kata Dhara.

Sedangkan pada hari Jumat terdapat Gongso Roncong, yang sudah lebih dahulu menjadi live music rutin di Canting Londo Kitchen. Di hari itu, aneka masakan gongso dan wedang rempah tersaji mulai dari Rp 15.000.

“Gongso Roncong menampilkan Maifi Keroncong Entertainment untuk menghibur tamu yang bernostalgia dengan musik keroncong,” paparnya.

Promo Akhir Pekan

Kemudian, pada hari Sabtu yang merupakan akhir pekan, ada Saturday Chillin’ yang menampilkan Javelin sebagai pengisi acaranya. Saat itu ada promo paket yaitu Beer Bucket dan Pizza hanya Rp 210.000,  dan Buy 2 Beer Get 1 Snack, tamu dapat menikmatinya mulai pukul 19.00 WIB.

Menurut Dhara, tamu yang hendak datang dapat melakukan reservasi melalui DM Instagram atau WA ke 081392184825. “Semua live music bersifat free entry atau bebas biaya masuk,” ucapnya. (jun)

Share:

1 comments: