Portal Berita Derah, Nasional dan Global

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Minggu, 09 Oktober 2022

Lantik Pengurus PWI Surakarta, Atal Depari Sebut Pers Hadapi Tantangan Berat Jelang 2024

Pelantikan Pengurus PWI Surakarta periode 2022-2027 oleh  Ketua Umum  PWI Pusat,Atal S Depari.
SOLOSKOY.COM, SOLO  - Ketua Umum  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal S Depari, melantik Pengurus PWI Surakarta periode 2022-2027 di tepi Bengawan Solo tepatnya di Taman Sunan Jogo Kali, Pucangsawit, Jebres, Solo, Jateng, Minggu (09/10/2022) pagi.

Para pengurus yang dilantik merupakan wajah wajah lama yang telah menjadi pengurus sebelumnya seperti Anas Syahirul (ketua),  Andjar Hari Wartono, Budi Santosa, Herman Ady Rachman, Asep, Wiwid Widaningsih dan lain sebagainya. 

Namun ada juga wajah baru, seperti Kepala Stasiun RRI Surakarta,  Atik Hindari, dan tokoh pengusaha Solo, Sumartono Hadinoto, yang dipercaya sebagai penasihat.

BACA JUGA : Anas Syahirul dan Andjar Hari Wartono Nahkodai PWI Surakarta Periode 2022-2027

Kepala Stasiun RRI Surakarta,  Atik Hindari (kiri) bersama Pengurus PWI Surakarta, Herman Ady Rachman. Atik didapuk sebagai Penasihat PWI Surakarta periode 2022-2027. 

Para Pengurus PWI Surakarta periode sekarang yang dilantik ini,  menurut Atal Depari, memiliki tantangan berat karena menghadapi Pesta Demokrasi tahun 2024 di mana pers harus bersikap netral, independen dan profesional, yang dalam pemberitaannya harus objektif dan seimbang serta tidak memihak.

Adapun pelantikan tersebut juga dihadiri segenap  pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah  Forkompinda Surakarta. Hadir pula mantan Wali Kota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo, yang juga pemilik tempat acara pelantikan.  (ar/jun)

Share:

0 comments:

Posting Komentar