Portal Berita Derah, Nasional dan Global

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Sabtu, 02 Juli 2022

Anas Syahirul dan Andjar Hari Wartono Nahkodai PWI Surakarta Periode 2022-2027

Wakil Wali Kota Surakarta, Teguh Prakosa, membuka Konferensi PWI Surakarta di rumah dinasnya, Sabtu (02/07/2022) pagi. 

SOLOSKOY.COM, SOLO - Wakil Wali Kota Surakarta, Teguh Prakosa, berjanji akan  membantu PWI Cabang Surakarta bila kelak akan mengadakan Uji Kompetensi Wartawan atau UKW. 

Hal tersebut disampaikan Teguh ketika memberi sambutan pada acara pembukaan Konferensi PWI Surakarta yang berlangsung di pendopo rumah dinas Wakil Wali Kota Surakarta, Sabtu (02/07/2022) pagi hingga siang.

Menurut Teguh, Uji Kompetensi Wartawan perlu didukung karena apabila PWI Surakarta memiliki banyak anggota yang telah mengikuti UKW mereka juga merupakan aset Pemerintah Kota Surakarta dalam memberikan kontribusi positif dalam pemberitaan. 

Para pengurus dan anggota PWI Surakarta berfoto bersama Wakil Wali Kota Surakarta, Teguh Prakosa, sebelum acara pemilihan Ketua PWI Surakarta.

Adapun dalam Konferensi PWI Surakarta yang berjalan sangat lancar itu Anas Syahirul terpilih kembali sebagai ketua, sedangkan Andjar Hari Wartono terpilih sebagai ketua Dewan Kehormatan. 

Setelah konferensi, diharapkan dalam waktu dekat akan dapat disusun kelengkapan kepengurusan PWI Surakarta periode 2022 - 2027.  (ar)

Share:

0 comments:

Posting Komentar