Portal Berita Derah, Nasional dan Global

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Minggu, 22 Mei 2022

Halalbihalal Komunitas Dolan Bareng Berlangsung Sangat Semarak

Komunitas Dolan Bareng berfoto bersama saat halalbihalal di salah satu resto di Janti, Delanggu, Klaten, Sabtu (21/05/2022).

SOLOSKOY.COM, KLATEN - Halalbihalal Komunitas Dolan Bareng yang digelar hari Sabtu (21/05/2022)  di salah satu resto di Janti, Delanggu, Kabupaten Klaten, Jateng, berlangsung sangat semarak.

Acara halalbihalal tersebut diikuti selain para pensiunan RRI Surakarta juga banyak karyawan yang masih aktif berdinas di RRI Surakarta. 

Kegiatan sengaja dilaksanakan di luar kota, di daerah yang terkenal dengan wisata airnya, agar ada suasana segar di antara para peserta. 

Bahkan ruang yang dipilih pun  ruangan karaoke sehingga semua yang hadir bisa rileks, santai, sambil bernyanyi bersama.

Oni Sulistiono selaku sesepuh di acara tersebut menyampaikan bahwa Komunitas Dolan Bareng bukan kelompok pensiunan karena banyak anggotanya yang masih aktif berdinas di RRI Surakarta. 

Menurut Oni Sulistiono, Komunitas Dolan Bareng mempunyai kegiatan rutin seperti wisata bersama, touring, dan wedangan. 

"Dan anehnya di Komunitas Dolan Bareng tidak ada ketua, sekretaris dan bendahara karena bukan organisasi sosial," ujarnya. 

Bahkan untuk melaksanakan kegiatan dilakukan dengan saweran sehingga tidak membebani anggota-anggotanya. 

Komunitas ini pada bulan Puasa  juga mengadakan acara berbuka puasa bersama, sedangkan saat awal pandemi Covid-19 mengadakan bakti sosial memberikan beras dan sembako ke beberapa panti asuhan yatim piatu dan panti jompo. (ar)

Share:

0 comments:

Posting Komentar