Portal Berita Derah, Nasional dan Global

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Selasa, 19 April 2022

Komunitas Dolan Bareng Berbuka Puasa Bersama Sekaligus Membahas Rencana Halalbihalal

Komunitas Dolan Bareng (gabungan para pensiunan dan karyawan yang masih dinas di RRI Surakarta) berfoto bersama di sela acara buka bersama di sebuah resto di Manahan.

SOLOSKOY.COM, SOLO  -  Komunitas Dolan Bareng, yang merupakan gabungan para pensiunan dengan para karyawan yang masih berdinas di RRI Surakarta, mengadakan acara buka bersama, Selasa (19/04/2022). Acara ini diselenggarakan di salah satu resto di Manahan, Kota Solo, Jateng.

Menurut koordinator acara buka bersama, Aprina Suryandari dan Endang, acara buka bersama ini menunjukkan semangat teman-teman mereka dalam Komunitas Dolan Bareng untuk menjalin tali silaturahmi sangat baik. 

"Meski rumah teman-teman cukup jauh dari tempat acara, dan dalam keadaan hujan deras, semuanya tetap antusias untuk datang dalam acara buka bersama ini," kata Aprina Suryandari.

Adapun acara buka bersama yang diselenggarakan pada bulan Puasa tahun 2022 ini bukan hanya sekadar acara makan bersama bagi para peserta namun juga dimanfaatkan sebagai momen untuk mendapatkan siraman rohani keimanan yang disampaikan oleh Bahrudin syarif, dan makna pentingnya menjalin pertemanan  oleh Onny Sulistiono .

Selain itu, acara buka bersama tersebut juga digunakan untuk membahas rencana Halalbihalal yang akan diselenggarakan setelah Lebaran mendatang. (ar)

Share:

0 comments:

Posting Komentar