Portal Berita Derah, Nasional dan Global

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Jumat, 28 April 2023

Alumni Yosef 81 Berhalalbihalal di Rumah Mantan Sekda Sragen Tatag Prabawanto

Alumni Yosef 81 peserta halalbihalal di Sragen berpose bersama.
SOLOSKOY.COM, SRAGEN - Para alumni SMA Yosef Solo, Jateng, lulusan tahun 1981 (Alumni Yosef 81) yang tersebar di berbagai kota, menggelar acara halalbihalal dalam suasana Lebaran 2023. 

Acara berlangsung di rumah alumni yang juga mantan Sekda Sragen, Tatag Prabawanto, di wilayah Sragen Utara, Kabupaten Sragen, Selasa (25/04/2023) pagi sampai siang.

Meski telah 42 tahun lulus dari SMA Yosef namun keakraban masih sangat tampak di antara mereka yang hadir dalam halalbihalal. Bahkan suasana akrab sangat terlihat dari tawa dan canda teman-teman semasa SMA tersebut.

Sebagian peserta halalbihalal di Sragen.
Ketua Panitia Halalbihalal yang sekaligus Ketua Alumni Yosef 81, Catur BH, mengatakan, kebersamaan dan kepedulian  alumni  Yosef 81 sangat tinggi. Itu antara lain terlihat dari mereka yang hadir dalam halalbihalal tersebut beberapa di antaranya datang dari luar Kota Solo seperti Jakarta, Yogyakarta, Madiun, dan Tegal. 
Hiburan musik dan nyanyian meramaikan halalbihalal di Sragen.
Acara yang dihadiri sekitar 70 peserta itu juga dimeriahkan oleh hiburan musik dan nyanyian, pun dilengkapi dengan momen saling maaf-memaafkan. (ar)
Share:

0 comments:

Posting Komentar