Portal Berita Derah, Nasional dan Global

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Jumat, 17 September 2021

Agnez Mo dan AG Peduli Bangun Klinik Vaksin Covid-19 Gratis

 

Penyanyi Agnez Mo. FOTO : INSTAGRAM AGNEZMO 

PENYANYI Agnez Mo mengungkapkan cerita di balik unggahannya tentang klinik vaksin Covid-19 yang dia bangun bersama AG Peduli.

AG Peduli merupakan kegiatan sosial persembahan dari Agnez Mo beserta keluarga dan ayah baptisnya untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Agnez menuturkan, kegiatan sosial vaksinasi Covid-19 secara gratis itu sudah berjalan jauh sebelum dia menggunggah kegiatan tersebut di Instagram.

"Awalnya kita mau bikin itu purely untuk sosial bahwa oke yang penting ada klinik yang memberikan vaksin secara free, (memberi) informasi," ujar Agnez Mo dikutip Kompas.com dari kanal YouTube V Entertainment.id, Kamis (16/9/2021).

Tidak Mau Pamer

AgnezMo mengatakan, tak terbesit sekalipun dipikirannya kalau tujuan mengunggah informasi tersebut hanya untuk pamer.

"Enggak pernah ada (pemikiran) seperti itu," tegas Agnez.

Alasan Agnez baru mengumumkan setelah kegiatan sosial itu berjalan cukup lama lantaran ia tak ingin disebut artis politisi.

"Salah satunya saya juga khawatir saat vaksin baru datang terus nanti dipolitisilah apa, makanya saya bilang, saya di belakang panggung saja," tuturnya.

Tanpa Diumbar ke Publik

Maka dari itu, Agnez lebih mementingkan kalau kegiatan sosial itu ada dan berjalan lancar tanpa harus diumbar ke publik.

Sebagai informasi, pada bulan Juni lalu, Agnez Mo juga menyediakan pelayanan klinik vaksinasi Covid-19 secara gratis.

Selain vaksinasi, klinik tersebut juga berfasilitas lengkap, yaitu tersedianya mobil ambulans, laboratorium hingga ruang emergency.

Program itu juga bekerjasama dengan Puskesmas Pademangan yang terdiri dari 60 tenaga kesehatan dan 120 relawan non-nakes. (kompas.com)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Agnez Mo Tak Berniat PamerSaat Umumkan Bangun Klinik Vaksin Covid-19 Gratis"

Share:

1 comments:

Arsip