Portal Berita Derah, Nasional dan Global

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Jumat, 20 Agustus 2021

Manajemen Hotel Solia Zigna Solo Bagikan 1.000 Paket Makanan untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19

 

Tim manajemen Solia Zigna Solo membagikan paket makanan untuk warga, Jumat (20/08/2021).

SOLOSKOY.COM, SOLO – Saat pandemi Covid-19 sekarang, manajemen Hotel Solia Zigna Kampung Batik Solo menggelar kegiatan sosial atau yang biasa disebut Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk Tulung Tinulung.

Kegiatan sosial ini dilakukan pada Jumat (20/08/2021), berupa pembagian paket makanan untuk masyarakat Kota Solo yang kurang mampu dan terkena dampak pandemi Covid-19, dan juga di beberapa panti asuhan.

Tulung Tinulung ini diambil dari Bahasa Jawa yang berarti saling menolong,” kata Public Relations Solia Zigna Kampung Batik Solo, Yasodhara Cakasana (Dhara), kepada SoloSkoy.com, Jumat (20/08/2021).

Dalam kegiatan sosial itu sebanyak 500 paket makanan dibagikan mulai pukul 09.00 WIB oleh tim dari manajemen Solia Zigna.

“Pembagian kedua akan dilakukan sepekan lagi, pada hari Jumat (27/08/2021), dengan jumlah 500 pcs, sehingga total yang dibagikan nanti sebanyak 1.000 paket makanan,” kata Dhara.

Berbagai Macam Lauk

Adapun paket makanan yang diberikan berupa nasi dengan berbagai macam lauk, antara lain Kung Pao Chicken, Spicy & Sour Fish, Stir dan Fried Beef Blackpepper, yang merupakan hasil olahan dari chef Solia Zigna.

Makanan-makanan tersebut dikemas dalam kemasan berbahan microwave fiber sehingga wadahnya dapat digunakan kembali.

Beberapa kawasan yang didatangi yaitu Kawatan, Singosaren, Jl Gatot Subroto, Alun-alun Utara, Terminal Tirtonadi, Stasiun Solo Balapan, hingga tempat pembuangan sampah (TPA) Putri Cempo di Mojosongo.

“Kegiatan ini kami selenggarakan sebagai bentuk kepedulian Solia Zigna kepada sesama, dan kami harapkan dapat meringankan beban dampak Covid-19 saat ini dan bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” ujar Dhara. (jun)

Share:

1 comments: