Portal Berita Derah, Nasional dan Global

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Rabu, 17 Februari 2021

Mega Bintang Beri Penghargaan untuk Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo yang Berakhir Masa Jabatannya

 


SOLOSKOY.COM, SOLO – Masa jabatan Wali Kota Solo dan Wakil Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo (Rudy) dan Achmad Purnomo, berakhir pada Rabu (17/02/2021).

Banyak kalangan masyarakat Solo menghargai pekerjaan dan pengabdian dua pejabat tersebut.

Termasuk, kelompok Mega Bintang.

Bertempat di Pendhapi Gedhe Balai Kota Surakarta, Selasa (16/02/2021), Mudrick MS Sangidoe, Ketua Dewan Pembina Mega Bintang, mewakili Keluarga Besar Mega Bintang menyerahkan Piagam Penghargaan atas Pelayanan dan Pengabdian FX Hadi Rudyatmo dan Achmad Purnomo.

Ketua Dewan Pembina Mega Bintang, Mudrick MS Sangidoe (tengah), bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo (kanan) dan Achmad Purnomo. (FOTO : ISTIMEWA)
Serah-terima  dilakukan bersamaan dengan Acara Panembrama Panuwun, yaitu sebuah gelaran yang diselenggarakan oleh OrganisasiPerangkat Daerah (OPD), Aparatur Sipil Negeri (ASN), Jajaran Muspida di Pemerintah Kota Surakarta.

BACA JUGA : Wali Kota Solo dan Wartawan Gowes Bareng Tutup Rangkaian HPN dan Ucapkan Tahun Baru Imlek bagi Warga Tionghoa

Dalam acara tersebut, Rudy dan Purnomo menyampaikan pesan-pesan kepada OPD dan ASN saat berpidato untuk berpamitan.

Adapun Mudrick saat berpidato antara lain mengatakan  memberikan Piagam Penghargaan sebagai ungkapan terima kasih kepada Rudy dan Purnomo yang telah memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat Surakarta selama menjabat sebagai wali kota dan wakil wali kota.

“Masyarakat Surakarta bisa merasakan, kepemimpinan beliau berdua sangat sangat baik dan peduli kepada wong cilik, sehingga sejalan dengan slogan Mega  Bintang ‘Bolone Wong Cilik’," ujar Mudrick dalam rilis yang diperoleh SoloSkoy.com.

BACA JUGA : Jelang Lengser, Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo (Rudy) Tirakatan Bersama Para Wartawan

Selain menyampaikan Piagam Penghargaan kepada Rudy dan Purnomo, sebaliknya Mudrick juga menerima Piagam Penghargaan dari Wali Kota Surakarta atas kegiatan sosial Mega Bintang selama ini.

Salah satu kegiatan tersebut adalah pembuatan 37 fasilitas mandi, cuci dan kakus (MCK) yang tersebar di empat dari lima kecamatan di Solo yakni Serengan, Pasar Kliwon, Banjarsari dan Jebres. (*)

Share:

1 comments:

Arsip