Portal Berita Derah, Nasional dan Global

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Kamis, 22 April 2021

Kencomm Indonesia Gelar Live Instagram 'Semangat Kartini: Perempuan Berdaya, Ekonomi Berjaya'

Financial Planner, Ila Abdulrahman,  saat live Instagram.

SOLOSKOY.COM - Merayakan Hari Kartini pada tahun 2021, kencomm Indonesia menyelenggarakan live Instagram bertema Semangat Kartini: Perempuan Berdaya, Ekonomi Berjaya.

Menurut siaran pers yang diperoleh SoloSkoy.com dari kencomm Indonesia, live Instagram ini digelar pada Selasa (20/04/2021).

Live Instagram antara Financial Planner, Ila Abdulrahman, dengan Tara de Thouars, Clinical Psycologist.

Live Instagram dibawakan oleh Financial Planner, Ila Abdulrahman, sebagai pengasuh dari salah satu program kencomm Indonesia, for SHE, yakni program yang membahas tentang dunia perempuan dan mengedukasi perempuan.

“Di sini Ila Abdulrahman mengundang sahabat, Tara de Thouars, seorang Clinical Psycologist, sebagai teman ngobrol,” demikian isi siaran pers tersebut.

Punya Hak

Dalam obrolan live Instagram tersebut, kedua Kartini masa kini ini berpesan kepada seluruh perempuan di Indonesia.

Antara lain, bahwa perempuan punya hak, perempuan itu berharga, dan  memiliki potensi diri atau kemampuan.

“Jadi, yuk para perempuan, kita semangat berjuang untuk menjadi perempuan yang berdaya secara personal, spiritual, dan finansial,” ujar kencomm Indonesia dalam siaran persnya.

Melalui obrolan santai kedua Kartini masa kini tersebut, kencomm Indonesia berharap dapat membantu para Kartini muda Indonesia untuk saling mendukung.

Berkontribusi Besar

“Karena kami percaya, perempuan berkontribusi besar dalam keluarga, dan juga memiliki berkontribusi dalam kemajuan bangsa,” demikian kencomm  Indonesia.

Obrolan lengkap dari Ila Abdulrahman dan Tara de Thouars dapat ditonton kembali di link berikut: https://www.instagram.com/tv/CN5AdBFqHMD/?igshid=a7axhyvb4j3g.

Adapun Kencomm Indonesia merupakan lembaga manajemen untuk profesional dan speaker.

Apa itu profesional dan speaker?

Mereka adalah orang yang ahli di bidangnya, kemudian membagikan ilmunya dengan berbagai cara.

Pertama dan Terbesar

Kencomm Indonesia mengklaim dirinya sebagai manajemen profesional pertama dan terbesar di Indonesia, berpengalaman lebih dari 10 tahun bekerjasama dengan ratusan klien dan perusahaan terkemuka di Indonesia dan dunia.

Apa saja yang di manajemeni oleh Kencomm ?

Media : Interview, Narasumber, Program TV, Program Radio, Rubrik di media cetak.

Produk : Buku, Game, Software.

Classes : Talkshow, Seminar, Workshop, Training.

Event : Campina (Campuss Financial), Kilaf (Knowelde of Investment, Lifestyle and Financial), #TTIL (Tuesday Talk In Love).,

Konsultan : Keuangan, Bisnis, Personal Branding, Corporate Branding, Digital Branding, Kesehatan, Creative improvment, Entertaining Coach. (jun)

Share:

2 comments:

Arsip